Selasa, 13 Februari 2018

Jasa Pemasangan Payet Gaun Pengantin

jasa pemasangan payet di bandung

Jasa payet gaun pesta, payet kebaya, payet busana muslim,  payet gaun pengantin, payet beskap. 

Creative Payet siap memberikan pelayanan jasa pemasangan payet bagi anda yang ingin memperindah busana anda. Creative Payet Bandung, khusus mengerjakan jasa pemasayangan payet kebaya, payet gaun pesta, payet gaun pengantin,payet beskap, payet kerudung, dan lain-lain.

PELAYANAN JASA PAYET

Jasa pemasangan payet yang diberikan oleh Creative Payet Bandung, adalah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dan Creative Payet akan memberikan pelayan terbaik dengan harga murah dan tetap berkualitas tinggi.

Order pemasangan payet yang sering kerjakan oleh Creative Payet ada yang dari per-orangan, toko kebaya, perias pengantin, dan konveksi-konveksi.

Harga Jasa Pasang Payet

Harga disesuaikan dengan jenis payet, waktu, dan luas area baju kebaya, atau gaun pengantin yang akan dipasangi payet. Sebagai gambaran, Creative Payet Bandung memasang harga jasa pemasangan payet berkisar antara Rp. 100.000 - Rp. 1.500.000,-

Lama Pengerjaan

Lama waktu pengerjaan disesuaikan dengan tingkat kesulitan pengerjaan pemasangan payet nya. Sebagai contoh, untuk gaun penganting yang full payet waktu pengerjaan nya berkisar antara 2 mingguan. Tapi yang jelas, selama ini konsumen kami selalu puas dengan waktu pengerjaan dan hasil kualitas payet kami.

GARANSI JASA PASANG PAYET

Creative Payet Bandung memberikan Garansi Uang Kembali atau Ganti 100% apabila Gaun (Bahan) yang anda percayakan kepada kami rusak atau hilang dalam perjalanan pengiriman. Ataupun rusak akibat dari proses pengerjaan dan operasional. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir terhadap kredibilitas team Jasa Payet kami terhadap hasil dan jaminan barang anda. Karena kami banyak dipercaya oleh banyak orang dalam memberikan Jasa Pasang Payet yang profesional.

Untuk info lebih lanjut, ada baiknya Anda menghubungi kami melalui Kontak dibawah ini :


Jl. Sukasari No. 91/127A
RT. 02 RW.15 Kel. Kebon Jayanti
Kec. Kiaraconcong 
Kota Bandung (40284)
Hp. 0895 3465 35308
WA : 0895 3465 35308 (Ibu Ade Hanura)

Related Posts

Jasa Pemasangan Payet Gaun Pengantin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>